Bukti Jomblo Itu Sangat Menyenangkan

Bukti Jomblo Itu Sangat Menyenangkan

Bukti Jomblo Itu Sangat Menyenangkan
Kurusuk - Bukti Jomblo Itu Sangat Menyenangkan. Banyak orang yang menganggap menjalani hidup dengan kesendirian adalah hal yang sangat menyedihakan, tak percaya? jomblo itu menyenangkan?. Ternyata begitu banyak kebaikan di balik sebuah makana jomblo di dalam sebuah kehidupan seseorang, memang tidak dapat di pungkiri manusia adalah mahluk social yang selalu membutuhkan peran orang lain dalam kehidupan, mempunyai pasangan hidup juga di butuhkan dalam sebuah kehidupan. Maka untuk menunggu si dia datang dalam kehidupan anda sebaiknya anda mencoba manfaat eksklusif ketika menjadi seorang jomblo berikut ini.

Manfaat Baik Ketika Menjadi Seorang Jomblo

  1. Orang Jomblo Jadi Sering Berolahraga - Dalam sebuah studi penelitan pada tahun 2004 telah di temukan bahwa perbandingan perempuan belum menikah lebih banyak berolahraga di banding orang yang sudah menikah atau bercerai sebelumya, alasanya adalah Orang Jomblo lebih banyak mempunyai waktu luang tanpa memikiran terlalu banyak pemikiran, di banding orang yang sudah menikah, bukanya begitu sobat kurusuk?
  2. Orang Jomblo Mempunyai Peluang dan Kesempatan Berkarir Lebih Baik - Dalam sebua studi peneletian University of Chicago di tahun 2012 lalu, telah di temukan orang single lebih banyak aktif dan produktif dalam sebuah pekerjaanya di banding orang yang sudah menikah.

    Sebagai contoh, enam juta manusia jomblo di Amerika kehilangan pekerjaan di tahun 2009 akibat krisis keuangan. Ternyata 90 persen dari mereka berhasil mengatasi masalah krisis keuangan pribadi dengan kembali bekerja. Sebaliknya, hanya 22 persen orang yang telah menikah bisa mendapatkan pekerjaan mereka kembali.
  3. Orang Jomblo Bisa Lebih Banyak Tidur dan Istirahat - Dari hasil surveri yang telah dilakukan oleh Better Sleep Council, ternyataOrang Jomblo lebih nyaman ketika saat melaksanakan istirihatnya di banding orang yang sudah menikah, karena orang yang sudah menikah kerap terjadi gangguan akan gerakan dan suara pasanganya saat tertidur.
  4. Orang Jomblo Akan Lebih Mudah Untuk Bersosialisai - Orang jomblo akan sangat mudah untuk bersosialisai dengan siapa saja dengan alasan tidak mempunya beban persaan di banding dengan orang yang sudah menikah. Dalam sebuah penelitan studi pada tahun 2006 pun telah di temukan, perempuan single ternyata lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar mereka. Seperti yang dituliskan oleh Eric Klinenberg, penulis buku Going Solo: The Extraordinary Rise and Surprising Appeal of Living Alone. "Orang-orang yang masih hidup sendiri memiliki gaya hidup yang lebih "ramah" lingkungan," katanya. 
  5. Orang Jomblo Bisa Lebih Mandir - Selama masih jomblo, tentunya segala macam hal terpaksa untuk di lakukan sendiri, tapi di balik kesendirian itu telah menyimpan kebaikan untuk membangun diri anda untuk menjadi seorang yang berguna dan lebih mandiri.
    "Karena masih single, Anda sendirilah yang menangani setiap aspek kehidupan, mulai dari soal keuangan, akomodasi, anggaran belanja, dan lainnya. Rutinitas yang demikian akan membantu mengembangkan keterampilan dan kemandirian Anda," kata Sara Eckel, penulis buku It's Not You : 27 (Wrong) Reasons You're Single.
Itulah seputar informasi Relationship tentang Bukti Jomblo Itu Sangat Menyenangkan, semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog kurusuk ini. Terimakasih.







Sumber :  www.huffingtonpost.com


Related Posts

Previous
Next Post »