Cara Mengenal Karakter Sesorang Dari Bentuk Wajahnya

Cara Mengenal Karakter Sesorang Dari Membaca Bentuk Wajahnya

Foto Copyright : losanrentacar.com


Kurusuk Cara Mengenal Karakter Sesorang Dari Bentuk Wajahnya

  1. Wajah Bulat - Orang yang mempunyai wajah bulat ini bisanya memiliki karakter yang sangat romantis, dan penuh perhatian namun mempunyai tingkat emotional lebih tinggi dari bentuk wajah lainya, sehingga orang yang mempunya waja bulat bisanya akan cepat mudah marah.
  2. Wajah Oblong - Wajah oblong apa itu? wajah oblong adalah bentuk wajah yang sama percis dengan wajah segi panjang namun mempunyai sudut yang bulat. wajah type ini biasanya, orang yang gak suka ribet, dan pengen selalu praktis, orang yang mempunyai wajah oblong biasanya tidak terlalu banyak memepunyai pekerjaan, namun kekeurangnya terkadang mereka menyukai narsisme yang bisa menyebabkan masalah dalam hubungan dengan kekasihnya.
  3. Wajah Persegi - Orang yang mempunya wajah persegi cenderung memiliki karakter yang agresif, ambisius, dan dominan. Pemilik wajah persegi juga memiliki pikiran analitis yang tajam dan juga tegas, sehingga orang yang mempunyai type wajah seperti ini, sangat cocok dan di butuhkan untuk menjadi seorang pemimpin.
  4. Wajah Segitiga - Orang yang mempunya wajah segitiga bisanya mempunyai karakter yang temperamen yang berapi-api, namun selalu memiliki kreativitas ide yang selalu cemerlang dan kepekaan dalam pikiranya.

Related Posts

Previous
Next Post »