Fakta Pria Lebih Memilih Nonton Piala Dunia 2014 Ketimbang Bercinta

Faka Pria Lebih Memilih Nonton Piala Dunia 2014 Ketimbang Bercinta

Faka Pria Lebih Memilih Nonton Piala Dunia 2014 Ketimbang Bercinta
ILUSTRASI FOTO COPYRIGHT CURITIBAINENGLISH.COM.BR
KurusukFakta Pria Lebih Memilih Nonton Piala Dunia 2014 Ketimbang Bercinta. Pergelaran pesta sepak bola yang sedang di tunggu para pecinta bola di seluruh dunia kini telah tiba, diman para pencinta bola di seluruh dunia akan di manjakan dalam sebua acara pertandingan Piala Dunia 2014 yang baru saja di buka tadi pagi ( 13/06/2014 02:27 WIB). Dengan adanya Piala Dunia 2014 ini bisa mengesampingkan berbagai banyak hal termusu dengan urusan bercinta pun bisa di kesampingan, dengan untuk menonton dan mendukung negara yang di jagokan oleh msing - masing pihak.

Hasil survei telah menemukan 2 dari 5 pria lebih memilih menonton sepak bola di banding bercinta bersama pasanganya, bahkan 42 persen para pria juga pun mengatakan bahawa apabila mereka di haruskan untuk bercinta dengan pasanganya pada saat pertandingan sepak bola sudah di mulai, maka mereaka akan seger mengakhiri hubungan bercintanya itu secepatnya demi menonton acara sepak bola kesayanganya, namun para pria akan selalu memenuhi hasrat keinginan bercintanya selalu, 37 persen pria yang di survei mengatakan bahwa mereka akan selalu memenuhi hasrat bercintanya asal bisa sambil menoton sepak bola, dan 27 persen pria yang di survei mengatakan, walau merek sedang bercinta, maka akan selalu terpikirkan akan jalannya pertandingan sepakbola.

Piala Dunia 2014 Sangat Berpengaruh Terhadap Kehidupan Bercinta

Adanya Piala Dunia 2014 sangat berpengaruh sekali terhadap kehidupan bercinta sebagimana yang telah di survei dari 2000 orang pria, acara survei tersebut telah di selenggarakan oleh perushaan Kondom Durex.

Penolakan bercinta justru sering di lakukan oleh para wanita ketika para pria ingin memnuhi hasrat bercintanya, namun pra pria juga mempunyai 10 alasan ketika ingin melakukan hal sama yait menolak bercinata pada saat, nonton sepak bola, kecapean, nyeri punggung, terlalu mabuk, sedang kurang enak badan, sehing mereka lebih banyak memilih bercinta di pagi hari dengan kesegeran udara di pagi hari dan tenaga stamin habis tidur tentunya akan lebih makimal.

"Ada anggapan bahwa wanita adalah pihak yang paling sering mencari alasan untuk menolak seks. Ternyata ketika sedang pertandingan besar seperti Piala Dunia, para pria juga melakukannya," kata juru bicara Durex seperti dikutip Daily Mail.

Walau demikan dari hasi pria yang telah di survei mengaku bahwa setelah 90 menit lamanya jalan pertandingan sepakbola maka mereka perhatian mereka akan sepenunya kembali ke pasanganya, itu juga kalau mereka masih segar dan tidak mengantuk habis bergadang karena sehabis nonton acara sepakbola kesayanganya.

Itulah seputar informasi Relationship tentang Fakta Pria Lebih Memilih Nonton Piala Dunia 2014 Ketimbang Bercinta, semoga bermanfaa bagi para pembaca setia blog Kurusuk ini. Terimakasih.







Sumber : www.dailymail.co.uk

Related Posts

Previous
Next Post »