Zodiak, Ramalan Bintang Pisces

Zodiak, Ramalan Bintang Pisces , PISCES MINGGU INI 18 JUNI 2014 - 22 JUNI 2014

Zodiak, Ramalan Bintang Pisces

PISCES MINGGU INI

18 JUNI 2014 - 22 JUNI 2014

Kurusuk - Zodiak, Ramalan Bintang Pisces , PISCES MINGGU INI 18 JUNI 2014 - 22 JUNI 2014

 Umum

Kata kunci di minggu untu anda adalah sabar, sikap tenang dan sabar adalah merupakan cara terbaik untuk menghadapi permasalahan, di minggu ini anda akan menghadapi berbagai masalah yang bisa memancing emosi kemarahan anda, namun sebaiknya anda bersabar tenang dan semua pasti ada jalan keluarnya, karen kalau anda ladenin dengan emosi, permasalahn bukanya selesai, malahan akan menambah masalah, jangan samapai anda menyesal ya sobat.

Kesehatan anda di minggu ini terganggu karena adanya banyak beban pikiran dalam diri anda, sebaiknya anda coba untuk meluangkan waktu untuk rebahan dan menenangkan pikiran anda, agar pikiran dan hati anda bisa terbuka untuk membuka jalan keluar semua permasalahan anda.

 Love

Jomblo : Pergunakan waktu luang saat sedang single, dengan hal yang bermanfaat, karena nanti begitu anda terkait dengan sebuah hubungan langkah karir anda akan segera terhambat malah mungkin terpaksa untuk menyudahi karir kesukaan dengan menjalani kari yang baru, berfikir untuk mempunyai pasangan itu hal wajar, namun anda butuh penyegara akan tampilan anda saat ini, sehingga anda akan terlihat lebih segar, natural dan keren.

Couple: Jangan pernah bosan ketika anda di minta untuk memberikan perhatian lebih pada pasangan anda, walau dalam kenyataanya anda sedang merasa lelah ketika sehabis melakukan pekerjaa anda, lakukan dan layani pasangan anda dengan semampu dan sekuat anda, bila anda unek tentang dia segera ungkapkan dan bicarakan, sehingga dapat mengurangi tingkat kesalahpanan dalam sebuah hubungan anda.

 Karier & Keuangan

Suasana di kantor yang masih belum stabil membuat anda malas untuk berkomunikasi dengan mereka yang menurut anda tidak se pemikiran dengan anda, namun anda jangan terlalu cuek dan terkesan memusihi rekan - rekan kerja, anda, semestinya walau rekan kerja anda tida se idologi dengan anda, minimal anda haru membalas selalu dengan senyuman manis anda, karena dengan senyuman dapat merubah semua kondisi apapun. Memberikan senyuman juga Ibadah loh.

Keunagan di minggu ini aman dan terkendali, dompet pun terasa tebal heheheh, sudah saatnya berbelanja untuk menghibur diri anda sendiri, namun tetap anda harus selalu memperhatikan akan biaya pengeluaran bulanan anda yang sebentar lagi ya, jangan sampai kebablasan pada saat shoping dan berbelanja.


Itulah seputar informasi tentang Zodiak tentang Zodiak, Ramalan Bintang Pisces, tunggu terus updatenya di kurusuk, selamat membaca dan Terimkasih.


Related Posts

Previous
Next Post »