Cara Ampuh Melindungi Makanan Dan Minuman Dari Semut

Cara Ampuh Melindungi Makanan Dan Minuman Dari Semut

Phot Ilustra copyright binatang.net
Cara Ampuh Melindungi Makanan Dan Minuman Dari Semut - Seringkali kita di jengkelkan dengan ke hadiran hewan kecil ini yaitu semut ketika kita hendak akan mekan atau minuman yang akan kita santap ternyata sudah di gerumuti hewan imut ini. Begitu banyak cara untuk mengusir atau melindungi makanan dari semut, dari berbagai banyak pemikirian semut yang tidak menyukai air, tentunya orang banyak yang menggunakan metode air untuk melindungi makan dan minuman dari semut, namun terkadang air untuk melindungi makanan atau minumnan itu sering sekali tumpah dan bisa berakibat berantakan bukanya begitu.

Ternyata ada hal yang tidak pernah kita sadari, semut tidak hanya takut dengan air, semut juga takut dengan bedak bayi yang sering kita lihat di lingkungan kita, maka dari hal ini, kita bisa memanfaatkan bedak bayi untuk melindungi makanan dan minum yang hendak kita makan atau minum di lain waktu.

Bagai mana caranya?

Cara menggunakan bedak bayi untuk melindungi makan dan minuman dari semut

Cara melindungi makanan dan minumnan dari semut dengan menggunakan bedak bayi tidak lah sulit, cukup dengan menaburkan bedak di area yang akan dilindungi sehingga semut tidak mau memangsa makanan makanan atau minuman yang sedang di simpan.

Dengan menggunkan bedak bayi ini begitu banyak keuntungan yang dapat kita peroleh dari ini,
  1. Tentunya kita tidak khawatir lagi dengan adanya semut, yang akan menggangu makanan dan minuman di rumah anda
  2. Tidak perlu khawatir akan tumpah, seperti halnya melindungi makanan dengan air langganan
  3. Memilik perlindungan jangka panjang, tidak selalu harus memberi taburan bedak di area yang akan dilindungi dari gangguan semut.
Nah itu lah seputar Tips and Trik, yang dapat saya sampaikan tentang Cara Ampuh Melindungi Makanan Dan Minuman Dari Semut, semoga bermanfaat bagi para pembaca blog setia Kurusuk ini. Terimakasih.

Related Posts

Previous
Next Post »