Cara Memadukan dan Mengkobinasi Baju dan Hijab Dengan Motif Berbeda

Cara Memadukan dan Mengkobinasi Baju dan Hijab Dengan Motif Berbeda

KurusukCara Memadukan dan Mengkobinasi Baju dan Hijab Dengan Motif Berbeda. Mengupdate terus fashion gaya hijab bagi perempuan yang menyukai hijab adalah hal yang paling utama dalam berpenampilan, tentunya begitu banyak cara yang bisa lakukan untuk mengupdate supaya tampilan berhijab kita tidak ketinggalan jaman, tentunya apabila kita bosan dengan gaya hijab Fovorit yang sering digunak alangkah baik untuk memadukan dan mengkobinas baju dan hijab dengan motif yang berbeda, denga cara sebagai berikut ini.

Cara Indah Mengkobinasi baju dan hijab dengan motif yang berbeda

  1. Coba untuk memadukan pakaian yang bermotif sederhana dengan motif yang rumit - Perpaduan motif sederhana dengan yang rumit bisa menghasilkan gaya busana hijab yang baru sebagai contoah motif garis sederhana dengan colorful floral, pastikan komposisi warana garis tone yang lembut dan tidak mencolok.
  2. Kalau Anda takut terlihat ramai, cobalah untuk memadukan motif dengan warna yang senada - Perpaduan tabrkan motif baju dan hijab juga bisa kita kombinasi dengan motif yang senda loh, perpaduan atasan polkadot berwarna biru dan merah jaket kotak-kotak biru dan merah, bisa menghasilkan perpaduan yang cantik dan feminim.
  3. Cara lain dalam bermain tabrak motif adalah dengan melihat warna apa yang mengkobinasi motif pada pakaian - masih banyak cara untuk mengkobinasi bermain motif yang berbeda, perpaduan kaos tribal dengan warna kuning, Anda juga bisa pakai celana kotak-kotak dengan warna kuning.
  4. Selanjutnya cobalah untuk memakai motif yang sama dengan ukuran yang berbeda - sebagai contoh coba menggunakan kombinasi blous dengan motif garis vertikal dengan rok bermotif garis-garis kecil atau sebaliknya.
  5. Yang terakhir Anda bisa mencoba untuk bermain dengan aksesoris - Perpaduan Aksesoris bisa menambah daya tarik tertentu ketika berpenampilan sebagai contoh Pakailah scarf bergaris dan flat shoes leopard pada maxi dres berwarna hitam solid. di jamin penampilan anda akan semakin enak di pandang.
Itulah seputar informasi Fashion Hijab tentang Cara Memadukan dan Mengkobinasi Baju dan Hijab Dengan Motif Berbeda, semoga bermnafaat bagi pembaca blog kurusuk ini, dan selamat mencoba. Terimakasih.

Related Posts

Previous
Next Post »