Pertengkaran Amel Alvi VS Baby Margaretha Masih Berlanjut

Pertengkaran Amel Alvi VS Baby Margaretha Masih Berlanjut

Pertengkaran Amel ALvi VS Baby Margaretha Masih Berlanjut
KurusukPertengkaran Amel Alvi VS Baby Margaretha Masih Berlanjut. Perseturuan kedua artis cantik dan seksi pemeran Film Main Dukun ini semakin memanas, setelah muka Baby Margaretha di siram ari panas oleh Amel Alvi di muka umum, kini Amel Alvi melanjutkan pertengkaran ini akun Social Medianya.
Berawal dari adanya kecumburuan yang membuat Amel Alvia marah besar kepada Baby Margareth. Baby pun merasa ketakutan setelah mendapat ancaman dari dia melalui aku twitternya, Amel merasa cemburu dengan adanya kabar kedekatan Mudji Massaid dengan dirinya.

Ancaman Amel Alvi kepada Baby Margareth melelalui akun Social Media


"Itu pas 10 Mei, setelah preskon ada teror itu. Isinya jangan deketin Mudji lagi. Saya jadi ngga tenang di sini," ujarnya.

Ancaman demi ancaman terus di lancarkan oleh Amel,bahkan Ancaman itu tidak hanya datang dari akun twitternya saja, namun telah banyak ada di situs media lainya. Namun Baby tidak terlalu menanggapi tentang hal semua itu.

Melihat tentang kasusu perseturuan ini kuasa hukum baby pun tidak tinggal diam ikut angakat bicar tentang adanya kasus ini. Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Baby Margertha ini menyatakan bahwa Amel Telah memenuhi syarat untuk di laporkan kepda pihak yang berwajib.

"Di sini ada ancaman jelas. Dia bisa lakukan hal-hal lebih dari tragedi penyiraman itu. Secara hukum di sini ada ancaman dan klien kami takut," tandas Sunan.
Itulah Seputar Informasi tentang Pertengkaran Amel Alvi VS Baby Margaretha Masih Berlanjut, semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog kurusuk ini. Terimakasih.

Related Posts

Previous
Next Post »