7 Penyebab Alasan Bayi Menangis di Malam Hari

7 Penyebab Alasan Bayi Menangis di Malam Hari

Kurusuk - 7 Penyebab Alasan Bayi Menangis di Malam Hari - Bayi menagis di malam hari? anda bertanya tanya kenpa alasan bayi selalu menangis di malan hari? Menangis bagi bayi adalah satu satunya alat untuk berkomunikasi bersama ibunya, apabila anda termasuk ibu yang baru pertama kali melahirkan tentunya ini menjadikan sebuah pelajaran bagi anda, agar bisa mengenal lebih jauh dengan bayi anda saat ini. Tangisan seorang bayi biasanya dipicu adanya faktor beberapa faktor sebagai berikut :

Faktor penyebab alasan bayi menagis di Malam hari

  1. Lapar - Lapar merupakan kebiasan bayi yang sangat mudah di kenali, biasanya para ibu langsung memberikan ASI (air susu ibu) ketika bayi mereka menagis.
  2. Tidak nyaman - Kenyaman tidur bayi adalah salah satu faktor utama adanya tangisan bayi, karena bayi sensitif tentang adanya ketidak nyamanan saat tidur, biasanya ketika bayi ngompol atau buang ari besar, meraka langsung meminta pertolongan kepada ibunya melalu tangisan agar untuk segera di ganti dengan baju atau celana yang bersih kembali.
  3. Pelukan Ibu - Bayi akan mudah sekali untuk mengenali ibunya, ikatan emotional bayi ke ibunya dapat begitu cepat terjalin, tangisan bayi biasanya dipicu adanya faktor ingi adanya pelukan ibunya.
  4. Sakit - Ketika bayi merasa sakit biasanya mereka bisa menangis tanpa henti, meminta pertolongan segera untuk mengobati sakit yang dirasakannya saat ini.
  5. Membutuhkan perhatian - bayi yang terbangun biasanya langsung mencari ibu yang selalu di dekat namun apabila ibunya tidak, dia langsung meminta pertolongan melalui tangisan agar selalu di perhatikan oleh ibunya.
  6. Lingkungan yang tidak nyaman - Suara bising biasanya yang sering menggangu ketenangan bayi, sehingga ketika di lingkungan yang bising atau menurut dia tidak nyaman, bayi akan segera meminta pertolangan kepada ibunya melalu tangisanya.
  7. Ingin Jalan - Jalan - Bayi yang bosan dengan tempat tidurnya biasanya ingin di timang sambil jalan - jalan, hingga tertidur kembali.
Itulah informasi seputar 7 Penyebab Alasan Bayi Menangis di Malam Hari, semoga ibu bisa lebih mengenal jauh tentang karkater dan kemaun bayinya saat, semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog kurusuk ini. Terimakasih.

Related Posts

Previous
Next Post »