Prasaan Jantung Shanty Serasa Mau Copot Ketika Menyanyi Kembali

Prasaan Jantung Shanty Serasa Mau Copot Ketika Menyanyi Kembali

Kurusuk - Prasaan Jantung Shanty Serasa Mau Copot Ketika Menyanyi KembaliSetelah sekian lama vakum artis yang sekaligus seorang isrti Sebastian Paredes ini, telah di undang di sebuah acara di Kuningan City, Jakarta Selatan, Setelah sekian lama memutuskan untuk menjadi seorang ibu raumah tangga dan menetap bersama dengan suaminya di hongkong, artis ibu beranak dua ini, nampaknya telah sengaja datang menghadiri sebuah undang fashion show di Kuningan city, Jakarta Selatan.
"Saya benar-benar diundang langsung sama Kuningan City, padahal saya di Hongkong. Saya cuma lima hari (di Jakarta), prosesnya heboh banget, videonya dikirim ke Hongkong, kemarin sebelum show time kita latihan bareng," ucapnya, Rabu (21/5)". Shanty memang sengaja di undang dan tampil menampil lagu andalanya di sebuah acara fashion show itu.

Prasaan Shanty Ketika Menyanyi Kembali

Setelah beberapa lama vakum nampaknya shanty gugup dan grogi ketika sedang bertampil di panggung acara fashion show itu.
"Nggak (canggung) sih, cuma itu kan performance saya pertama setelah sekian lama. Jantung deg-degan, kayak mau copot," ungkapnya.
Setelah acara selesai dan shanty sukses tampil di acara bertajup Fashion Show Night itu, yang merupakan hasil latihannya selam 5 hari di jakarta tidak sia sia, akhirnya Shanty pun bersiap kembali untuk pulang kembali ke Hongkong. Itulah seputar informasi tentang Prasaan Jantung Shanty Serasa Mau Copot Ketika Menyanyi Kembali, Semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog kurusuk ini Terimakasih.

Related Posts

Previous
Next Post »