Waspada Peredaran Bakso Celeng

Waspada Peredaran Bakso Celeng

Waspada Peredaran Bakso Celeng
Kurusuk - Waspada Peredaran Bakso Celeng. Tertangkap dan terbongkarnya pedagan bakso celeng, menambah akan kecurangan dalam kuliner makanan bakso. Berbagai cara para pedagang nakal untuk mencurangi barang daganganya sebagai usaha untuk menambah penghasilan di jalan yang salah. Sehinggan memberikan efek negatif terhadap pedagang bakso alami pada saat ini, sama halnya ketika wabah kecurangan bakso berformalin yang membuat keraguan banyak para pecinta bakso untuk membeli makanan kesayanganya, sehingga dapat menurunkan omset kepada para pedagang yang tidak melakukan kecurangan pada barang daganganya. Penggunaan daging bakso babi hutan atau celeng memang sulit di bedakan oleh sepintas mata, apakah anda sudah bisa mengetahui, perbedaan bakso sapi sama bakso celeng?. Berikut adalah cara membedakan Bakso sapi, sama baso babi ataupun bkso babi hutan atau celeng.

Cara Mengetahui dan Membedakan Bakso Daging Babi atau Celeng

  • Bakso daging Babi Hutan atau Celeng - Untuk membedakan bakso celeng memang tidak mudah, namun ada sedikit perbedaan yang dapat anda manffaatkan untuk mengetahui dan membedakan bakso celeng. Bakso celeng mempunyai warana kehitaman, dan relatif menimbulkan aroma amis yang tinggi.
  • Bakso dagin Babi - Bakso yang terkandung daging babi pada umumnya sama dengan bakso celeng menimbulkan bau amis dan tinggi namun yang membedakan warna bakso lebih putih dari bakso yang terkandung daging celeng.
Itulah seputar Waspada Peredaran Bakso Celeng, Semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog Kurusuk ini. Terimakasih.

Related Posts

Previous
Next Post »