Cara Fashion, Mengatasi Lekuk Tubuh Supaya Terlihat Lebih Profesional

Cara Fashion Yang Membuat Lekuk Tubuh Terlihat Lebih Indah

Cara Fashion, Mengatasi Lekuk Tubuh Supaya Terlihat Lebih Profesional
Foto Copyright : stylesnew.com
Kurusuk - Cara Fashion, Mengatasi Lekuk Tubuh Supaya Terlihat Lebih Profesional. Kesukaan orang dalam berpakain sangat bervariasi, ada yang suka menggunakan baju loose, ada juga yang suka menggunakan baju fit ataupun ketat, hal itu karena tersugestikan dalam cara berpakain menurut kesukaanya sendiri merupakan terbaik saat di pakai, bukan hanya membuat nyaman saat di pakai juga membuat dirinya serasa sudah tampil secara makimal.
Walau gaya dalam berpakai itu sangat bervareasi, namun dalam berpakaian wanita hanya memiliki satu kendala yang sama yaitu kendala dalam lekuk badanya, lekuk badan yang di akibatkan timbunan lemak yang berada dalam pinggang wanita, sehingga membuat tidak percaya bagi para wanit ketika sedang menggunakan pakaian yang fit maupun ketat.
Tapi kali ini jangan perlu khawatir sobat kurusuk, ada beberapa tips and trick untuk mengatasi lekuk badan ketika berpakain nampak terlihat lebih indah dan porfesianal, anda hanya cukup mengikuti langkah - langkah sebagai berikut ini.

Cara Mengatasi Lekuk Tubuh Supaya Terlihat Lebih Indah Dan Profesianal

  1. Belt atau yang sering di sebut ikat pinggang - ada begitu banyak manfaat ketika anda menggunakan belt atau ikat pinggang saat berpakain, dengan menggunakan belt, lekuk tubuh anda akan nampak kelihatan indah, lembut dan anggun juga tidak terkesan over exposed. Belt juga tidak hanya membuat anda keliahatan anggun juga membuat anda kelihatan santun dan rapih ketika menggunak belt di pinggan anda. Bagi anda yang mempunyai pinggan kecil anda bisa menggunakan belt berkuran besar, besar juga bukan berarti panjang loh sobat ya, walau dengan ukuran besar namun panjangnya harus seseuai dengan pinggan anda. Bila anda ingin menggunakan ikat pinggang  berkuruan kecil, gunakan ikat pinggan anda di bagian luar. Namun berbeda apabila anda menggunakan pakain rumit, pakain remut tidak perlu menggunakan ikat pinggan, karena sudah terlihat indah dan cantik walau tanpa menggunakan ikat pinggang.
  2. Gunakan pakain yang membuat ilusi bentuk tubuh - Pakaian yang memberi kesan ilusi pada tubuh ini berguna untuk menyiasati lekuk tubuh anda supaya lebih indah dan cantik, pakain ilusi ini telah populer tahun lalu sering di gunakan para selebritis, misalanya dres yang mengandung ilusi, mengunakan rok bentuk pensil, bentuk A juga bisa menyiasati pemirsah anda dan nampak terlihat lekuk tubuh anda indah dan angguna. Anda juga bisa menggunakan pakain ilusi apa saja yang sesuai dengan keinginan anda, supaya anda bisa gampang untuk mengkombinasikan dengan fashion apapun.
  3. For Pants Lover - Celana atau celana panjang ini bisa berguna mengatasi lekuk tubuh nampak terlihat lebih indah ketika di padukan dengan atasan atau baju anda. Top atau atasan baju dan outer bisa membuat celana anda nampak keliahatan tampil perfect, misalanya bila anda termasuk yang mempunya badan kecil anda bisa mengkombinasikan celan pensil dengan ikat pinggan dan vest yang di kombinasikan dengan atasan baju kemeja lengan panjang, anda bisa menggunakan celana dengan atasan panjang yang tidak melebar. Selanjutnya anda juga bisa menambahkan crop outer seperti blazer atau rompi, ditambah dengan aseseori - asesoris lainya. Bermaian, memadukan dan mengkombinasikan atasan ini sangat mudah dan juga bisa muncul banyak ide untuk mengupdate terus gaya tampilan anda yang membuat lekuk tubuh nampak terlihat lebih sempurna, indah dan enak di pandang oleh semua orang.
Ketika anda mencoba dan mempelajri cara dan tips di atas, anda tidak usah binggung untuk menyembunyikan dan mengakali lekuk tubuh anda supaya tidak terlihat, anda cukup mencoba dan mempelajari cara diatas yang sesuai dengan gaya pakaian anda. Jadilah orang yang percya diri saat berpakain. Itulah seputar informasi fashion tentang Cara Fashion, Mengatasi Lekuk Tubuh Supaya Terlihat Lebih Profesional, semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog kurusuk ini, selamat mencobat dan Terimakasih.

Related Posts

Previous
Next Post »