Cara Merawat Celana Jeans Agar Awet Lebih Lama

Cara Merawat Celana Jeans Agar Awet Lebih Lama

Cara Merawat Celna Jeans Agar Awet Lebih Lama
Ilustrasi foto Copyright naynakalila.info
Kurusuk - Cara Merawat Celana Jeans Agar Awet Lebih Lama. Celan jeans adalah merupakan sebuah fashion yang banyak di miliki oleh setiap orang, karena denagn menggunakan celana jeans sangat memudahkan dan membuat nyaman bagi pecintan fashion celan jeans, fashion celana jeans ini sangat mudah untuk di kombinasikan dengan fashion lainya, seperti halnya fashion yang khusus formal hingga fashion santai yang sekedar untuk berjalan, jalan. Celan jeans yang terkenal dengan cara keperaktisan untuk merawatnya, namun ada yang harus anda perhatikan ketika merawat dan membersihkan celana jeans anda supay awet lebih lama berikut ini

Tips Membersihkan dan Merawat Celana Jeans Supaya Awet Lebih Lama

  1. Jangan Keseringn Mencucinya - Hal utama dalam merawat celan jeans agar awet lebih lama adalah jangan terlalu keseringan mencuci celana jeans anda, celana jeans pada umumnya mempunyai tekstur yang keras, sehingga kebanyakan pada saat mencuci celana jeans selalu menggunakan sikat untuk membersihkannya, gosokan sikat secara keseringan dapat merusak serat celana jeans anda, apabila seperti terkena tumpahan saos atau pun kecap, sebaiknya mencuci dengan paling cepat 1 bulan sekali, bahkan para pecinta jeans baru bisa membuka niat mencuci celana jeansnya selam 6 bulan sekali hingga lebih lama, ini bertujuan agar serat dalam celan jeans agar tidak mudah aus dan rusak.
  2. Hindari Mencuci Dengan Air Panas - Air panas memang terbukti berkahsiat untuk membunuh kuman - kuman jahat, namun dalam hal ini, tidak perlu di lakukan dalam mencuci celan jeans anda, karena air panas bisa menyebabkan warna celana jeans cepat luntur dan kusam, jadi sebaiknya anda mencuci dengan air dingin saja sobat.
  3. Jangan Di Jemur Langsung Di Bawah Sinar Matahari - Pancaran sinar matahari memamang sangat bagus untuk mengeringkan pakaian secara cepat dan praktis, namun anda tidak perlu menggunakanya dalam hal ini, anda hanya cukup mengeringkanya di depan maupun di loteng rumah anda dengan mempunyai aliran udara yang baik dan tidak terkena langusng pancaran sinar matahari, hal ini bertujuan agar warna dalam celna jeans agar tidak cepat pudar.
  4. Jangan Di setrika - Hindari menyetrika celana jeans anda, karena dengan menyetrika celana jeans dapat meninggalkan bekas noda yang berkilau pada jeans anda, selain itu menyetrika juga dapa menyebabkan keruskan dalam serat celan jeans anda, terus solusi merapaihkanya giman nich kurusuk? Solusinya anda hanya cukup menggantung dan menjemurnya saja, karean celan jeans akan sangat mudah di ataur dan rapih dengan hanya mengangtung dan menjemurnya, gunakan gantungan baju untuk menjemur celna jeans kesayang anda.
Itulah seputar informasi tips and trick fashion tentang Cara Merawat Celana Jeans Agar Awet Lebih Lama, semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog kurusuk ini, selamat mencoba, dan Terimakasih.

Related Posts

Previous
Next Post »