Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Kulkas Dengan Koran Bekas

Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Kulkas Dengan Koran Bekas

Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Kulkas Dengan Menggunakan Koran Bekas
KurusukCara Menghilangkan Bau tidak sedap yang membandel di kulkas Dengan Koran. Bau yang membandel sering kerap terjadi di dalam lemari es anda? untuk menghilangkan bau tidak sedap yang membandel tidak hanya cukup dengan membersihkan lemari es anda, butuh beberapa cara untuk menghilangkan bau yang tidak sedap tersebut, salah satunya dengan menggunakan koran bekas yang mampu menyerap bau yang tidak sedap didalam kulkas kesayangan anda. Anda hanya cukup mengikuti langkah - langkah berikut untuk menjadikan kulkas anda kembali bersih, harum dan segar.

Cara Menghilangkan bau yang tidak sedap yang membandel di dalam kulkas

  1. Keluarkan Semua isi Kulkas - Keluarkan semua makanan dan bahan makanan yang berada dalam kulkas, selanjutnya perikasa makanan, minuman, atau bahan makan yang kedaluarasa, yang semestinya anda buang.
  2. Mulai menyimpan koran - Masukan beberapa koran kedalam lemari es anda, simpan hingga semalaman sehingga koran dapat menyerap semua bau yang tidak di dalam kulkas anda, sehingga kesokan harinya kulkas anda sudah kembali dengan aroma yang segar tanpa adanya bau yang tidak sedap sedikitpun.
  3. Memisahkan Ikan dan Daging - Pastikan semua barang yang sudah di keluarkan tadi tersimpan di tempat yang sama, khususnya ikan dan daging yang harus selalu di perhatikan. Untuk menjaga agar aroma kulkas anda selalu segar setiap harinya, anda bisa menambahkan bola - bola kecil yang terbuat dari koran, dan rutin untuk menggantinya. Selain itu anda haru memperhatikan akan kebersihan kulkas anda.
Nah itulah seputar informasi tips and trick untuk Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Kulkas Dengan Koran Bekas, semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog kurusuk, dan selamat mencoba. Terimakasih.

Related Posts

Previous
Next Post »