Tutorial Hijab, Cara Hijab Dengan Motif Bunga Romantis Kerudung Warna Merah Muda

Tutorial Hijab, Cara Hijab Dengan Motif Bunga Romantis Kerudung Warna Merah Muda

Foto: copyright youtube.com/alhumaira ahc

Kurusuk - Tutorial Hijab, Cara Hijab Dengan Motif Bunga Romantis Kerudung Warna Merah Muda. Pesona keindahan seorang wanita muslim ketika sedang memkai hijab sekarang lagi populer, namun bagi seorang wanit muslim, memkai hijab bukan hanya untuk mengikuti trendi fashion hijab masakini saja, melainkan sebagai kewajiban untuk menutup aurat ketika hendak berpergian. Penampilan dengan gaya bunga dan perpaduan warna pink ini memberikan kesan lembut, dan menutupi dada, sehingga dapat menghasilkan gaya lembut dan nataural ketika anda mengenakan model hijab seperti ini. Dengan kesan lembut dan feminim ini tentunya mode hijab ini bisa anda gunakan di berbagai acara misalanya acara sanatai hingga acara formal.
Untuk lebih jelas mempelajari gaya hijab seperti ini, yuk kita tonton Tutorialnya di bawah ini.
Video : copyright youtube.com/alhumaira ahc
Bahan 
  • Hijab segi panjang yang lebar
  • Ciput ninja
  • Jarum pentul dan peniti kecil
Cara Memakai 
  1. Kenakan ciput ninja - hal yang pertama kali ketik mau berhijab tentunya memkai ciput ninja heheheh, pastikan rambut anda tertutup dengan rapi tanpa sehelaipun dengan ciput ninja.
  2. Pkai kerudung hijab dengan panjang kanan dan kiri sama.
  3. Bawa hijab bagian kanan pada bagian atas telinga kiri. Sematkan dengan jarum pentul. Rapikan.
  4. Sisa hijab panjang di sebelah kiri naikkan melalui bagian kiri wajah, sematkan jarum pentul di puncak kepala. Rapikan.
  5. Sisa ujung kain hijab kiri sematkan di bagian bahu dengan peniti atau bros kecil.
  6. Rapikan lagi bagian depan hijab.
  7. Selesai. 
Nah lihat sekarang tampilan anda saat ini, sungguh cantik lembut dan anggun bukan, sekian dulu seputar informasi hijab tentang Tutorial Hijab, Cara Hijab Dengan Motif Bunga Romantis Kerudung Warna Merah Muda, semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog kurusuk, selamat mencoba. Terimakasih.

Related Posts

Previous
Next Post »