Cara Merawat Sepatu Kesayangan Agar Tidak Rusak

Cara Merawat Sepatu Kesayangan Agar Tidak Rusak

Cara Merawat Sepatu Kesayangan Agar Tetap Cantik
Kurusuk - Cara Merawat Sepatu Kesayangan Agar Tidak Rusak. Berbagai macam alasan ketika orang menganggap sepatau tersebut adalah merupakan sepatu kesayang baginya, spatu mahal berati sepatu mahal baginya itu merupakan hal benar, mahal bagi sebuah sepatu kesayang tidak bisa dikatkan bahwa sepatu tersebut adalah harganya mahal, mahal dalam arti sebuah sepatu kesayangan adalah sepatu yang paling macing, paling nyaman, paling tampil makimal ketika sedang di pakai saat berjalan setiap waktunya, namun apa di kita apabila sepatu kesayang anda telah rusak, dan sangat sulit sekali mencari sepatu dengan model, dan kenyaman yang sama saat ini, maka dari itu pada kalini kurusuk akan berbagi cara untuk mengatasi dan merawat sepatu kesayangan(mahal), agar bisa tetap cantik dan tampil makimal di setiap waktunya.

Cara Mengatasi dan merawat sepatu kesayangan (mahal) agat tidak rusak dan tetap tampil makimal setiap waktunya.

  1. Tambahkan karet sol dan heels cap - Sepatu dengan kulitas bagus bisanya memakai bahan kulit yang tipis sehinggan mudah tergores, tambahan karet sol dan heels cap, bisa melindungi sepatu anda agar tidak mudah tergores dan nyaman pada saat di pakai setiap waktunya.
  2. Perhatikan Tempat Cara menyimpan - Hindari tempat - tempat lembab ketika menyimpan sepatu kesayang anda, apalagi sepatu yang terbuat dari kulit yang rentan terkena jamur, sehingga anda harus memperhatikan tempat yang kering untuk menyimpan sepatu kesayangan anda, dan berikan kondisioner pada permukaan serta gosok-gosok dengan menggunakan kain yang lembut.
  3. Menyediakan box khusus - Tempat penyimpan box khusus adalah hal yang trakhir harus di perhatikan untuk menjaga sepatu kesayangan anda, dengan menggunak box khusus untuk sepatu kesyanga, bisa membantu menghindari dari jamur, debu, kotoran, dan binatang usil yang akan berusah masuk kedalam sepatu kesayangan anda. Selain itu sediakan box box sepatu dengan kombinasi dan motif yang berbeda, agar anda mudah untuk mencari sepatu kesayangan anda nanti.
Itulah seputar fashion tentang Cara Merawat Sepatu Kesayangan Agar Tidak Rusak, semoga bermanfaat bagi para pemabaca setia blog kurusuk ini, dan selamat mencoba. Terimakasih.

Related Posts

Previous
Next Post »