Cara Mudah Membuat Es Krim Strawberry Dengan 5 Menit Sudah Siap Saji

Cara Mudah Membuat Es Krim Strawberry Dengan 5 Menit Sudah Siap Saji

Kurusuk - Cara Mudah Membuat Es Krim Strawberry Dengan 5 Menit Sudah Siap Saji. Di hari yang gerah ini, paling enak bila makan es krim rasa Strawberry, ketika sendok demi sendok melayang kedalam mulut anda, dan merasakan segar yang sangat luar biasa, ketika menikmati kesegaran es krim rasa Strawberry ini. Jadi pengen nich membuat es krim rasanya, coba ikuti resep berikut ini untuk membuat es krim hanya dengan membutuhkan 5 menit saja sudah siap untuk di santap, bahkan anda bisa mengkobinasikan buah apa saja semau anda.

Cara membuat es krim rasa buah apa saja dan semaumu

Bahan 
  • Sediakan 1 pak buah yang anda sukai (Strawberry, melon, anggur, apel dll), bekukan di lemari es.
  • 2/3 cangkir krim kental
  • Terakhir 1/2 cangkir gula pasir, (seusaikan kemanisan es krim sesuai keingian anda).
Cara Membuat
  • Pertama masukan gula dan buah yang akan hendak anda jadikan eskrim kedalam belander, haluskan, pastikan gula dan dan buah (Strawberry, melon, anggur, apel dll) benar - benar halus.
  • Ketika balnder masih menyala tuangkan dengan perlahan krim kental yang sudah di siapkan anda tadi, diamkan beberapa menit untuk memastikan adanon tercampur dengan rata.
  • Es krim sudah siap saji, dan sudah siap di santaap.
Tara.... Es krim yang sudah anda buat sudah siap untuk dimakan, dengan membuat es krim sendiri tentunya anda bisa menyantap es krim sepuasnya anda, sisa eskrim bahkan bisa di simpan di kontainer dan dapat di simpan di dalam freezer lemari es anda dalam waktu 1 minggu. Itulah seputar informasi makanan tentang Cara Mudah Membuat Es Krim Strawberry Dengan 5 Menit Sudah Siap Saji, semoga bermanfaat bagi para pembaca seria blog kurusk ini, dan selamat menikmati. Terimkasih.

Related Posts

Previous
Next Post »