Cara Terabaik Mencuci Pakaian Dalam Dengan Shampo Bayi

Tips Terabaik Mencuci Pakaian Dalam Dengan Menggunakan Shampo Bayi

Cara Terabaik Mencuci Pakaian Dalam Dengan Shampo Bayi
Foto Ilustrasi : hourglassy.com
Kurusuk - Cara Terabaik Mencuci Pakaian Dalam Dengan Shampo Bayi. Mencuci pakain dalam nampaknya seperti spele, dengan tekstur pakain dalam yang kecil pada umumnya sehingga orang tidak perlu memikiran tentang mencuci pakain dalam secara baik, faktanya dari 49 persen perempuan masih gagal mencuci pakain dalam dengan baik dan benar.

Keselahan yang sering terjadi oleh para wanita adalan mencuci pakain dalam dengan menggunakan mesin cuci. Sebetulnya mencuci dengan menggunakan tangan secara perlahan, akan lebih fokus dan terinci ketika mencuci pakain dalam, namun hanya dengan mencuci dengan menggunakan tangan saja tidak cukup sobat, faktanya masih banyak wanita gagal dengan mencuci dengan menggunakan tangan dengan hasil pakaian dalam yang bagus dan baru cepat rusak. Untuk mengetahu cara cepat, tepat dan benar mencuci pakaian agar tetap bagus dan tidak mudah rusak adalah sebagai berikut.

Cara Mencuci Pakain Dalam Agar Tidak Mudah Rusak

  1. Perhatikan Kaitan Bra - Sebelum anda mencuci pakain dalam dengan menggunakan tangan, hal pertama yang harus di perhatikan adalah kaitan bra, kaitan bra runcing akan sangat mudah rusak ketika sedang di kucek, dan bisa melukai anda pada saat mencuci bra tersebut, sebaiknya anda kaitkan dulu kedua kaitan bra, terlebih dahulu.
  2. Hindari Pemutih Pakain - Jika anda kesal dengan kain putih yang terkenan noda membandel, sebaiknya anda tidak usah menggunkan pemutih buatan, karena dengan pemutih buatan akan membuat kain mudah rusak dan sobek, saya rekomendasikan pemutih alami untuk menghilangkan noda yang membandela pada bra anda misalnya dengan menggunakan lemon dan cuka.
  3. Pisahkan Warna Pakain - Wanita pada umumnya memiliki pakaina dalam dengan berbagai macam bentuk dan warna, sehingga pada saat mencuci pakain dalam sebaiknya anda memisahkan warna terlebih dahulu sebelum merendam dan mencucinya guna untuk menghindari lunturnya waran dalam pakai dalam anda.
  4. Jangan Diperas - Memeras pakaian pada saat sesudah mencuci adalah merupakan hal finishing ketika sesudah mencuci bajau, namun beda untuk pakain dalam. Pakain dalam yang terbuat jenis garmen yang sensitif sebaiknya anda tidak usah untuk memerasnya, anda hanya cukup mengibasnya dan menjemurnya saja, terkecuali untuk bra yang bisa menampung banyak air ketika hendak akan di jemur, anda juga bisa menggunakan mesin pengering baju untuk mengeringkanya.
  5. Pisahkan Dengan Pakaian Lain - Cara terbaik untuk mencuci pakain dalam adalah dengan memisahkan pakain dalam dengan pakain lainya, jangan sampai di satukan.
  6. Gunakan Shampo Bayi - Shampo khusus bayi yang pada umunya mengandung bahan kimia lebih sedikit dari pada dengan diterjen lainya, ini bisa membuat pakain dalam anda lebih lembut dan tidak mudah rusak.
  7. Jangan Direndam Terlalu Lama - Kebiasan merendam pakain terlalu lama sebaiknya anda harus hilangkan dari saat ini, bila mana waktu tidak memungkinkan untuk mencuci baju, sebaiknya anda tidak usah merendam pakain anda terlebih dahulu, anda hanya cukup merendam pakain dalam anda, cukup dengan 5 menit saja, sebelum anda mencuci dengan diterjen yang lembut.
Nah itulah seputar informasi tentang Lifestyle tentang Cara Terabaik Mencuci Pakaian Dalam Dengan Shampo Bayi, semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog kurusuk ini. Terimkasih.





Sumber : boldsky.com

Related Posts

Previous
Next Post »