Kocak!!! Video Kambing Dibonceng Naik Sepeda

Kocak!!! Video Kambing Dibonceng Naik Sepeda

Kurusuk - Kocak!!! Video Kambing Dibonceng Naik Sepeda. Jelas ada yang berbeda ketika pertama kita melihat foto ini terlebih dahulu, pada umumnya seseorang yang di bonceng pada saat bersepeda itu adalah hal wajar, tapi ada lucu kali bagaiman kalau yang di boncengnya itu adalah kambing? heheheheh.
Video yang berda di Live like dan youtube ini, ang juga dimuat News.com.au, Sabtu (31/5/2014), mendapatkan respon yang sangat baik ketika video ini di unggah di media public. Respon orang saat pertama kali melihat adegan seokor kambing di sebuah speda dan menaplok di punggung majikanya, terlihat lucu dan unik, begitu menikmati perjalanya.

Adegan Kambing Di bonceng Naik Speda

Dalam media tersebut di tuliskan, si pengendara dan kambingnya tidak sengaja tertangkap kamera video di Addis Ababa, Ethiopia, namun bagi negara negara-negara seperti Afrika atau India adegan ini bukan merupkan adegan lucu bagi di negara mereka, karena adegan membonceng hewan ternak di negaranya menjadi sebuah hal umun di kehidupan mereka.
Namun berbeda dengan di negara lain atau di Indonesia, adegan ini sangat langka terjadi, karena kambing - kambing yang berada di indonesia umumyan di naikan kedala mobil bak, ketika hendak akan berkendara menuju pasar penjula hewan ternak.
Di indonesia ada yang sama halnya seperti kambing ini, namun bukan dari golongan kambing, melain anjing asal surabaya yang bernama Ace, yang memnirukan adegan kambing yang akan di lihat di bawah ini.

Itulah seputar informasi tentang Kocak!!! Video Kambing Dibonceng Naik Sepeda, semoga bermanfaat dan menyenangkan bagi para pembaca setia blog kurusuk ini, terimakasih.

Related Posts

Previous
Next Post »