Tauhkah Anda? Pria Dalam Dua Minat Sudah Bisa Orgasme

Tauhkah Anda? Pria Dalam Dua Minat Sudah Bisa Orgasme

Kurusuk - Tauhkah Anda? Pria Dalam Dua Minat Sudah Bisa Orgasme. Dalam sebuah hubungan rumah tangga, tidak aneh lagi apabila memikiran untuk kepuasan orgasme dari pihak pria ataupun wantia, karena dengan orgasme bisa mempengaruhi keharmonisan dalam berumahtangga. Namun yang sering di perhatikan orgaseme dari pihak wanita yang mempunyai perbedaan dengan pria karena membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapai orgasme atau sebuah kepuasah dalah hubungan suami istri. Faktanya dalam sebuah penelitian 45% pria untuk mencapai kepuasan atau orgaseme hanya membutuhkan 2 menit saja, dan ini terasa begitu sebentar bagi wanita yang, wanita pada umunya membutuhkan lima sampai, tujuh menit untuk mencapai kepuasan orgasme.

Penelitian Kepuasan Oragseme

Seorang peneliti dr Harry Fisch, menjelaskan bahwa seringkali seorang pria tidak memuaskan keinginan seorang wantia ketika sedang berhubungan suami istri, Urolog dari New York Presbyterian Hospital ini juga menambahkan bahwa pria umumnya ereksi 11 kali per hari.
Secara statistik di jelsak pria usia 20 ke atas pasangan berhubungan sekali per tiga hari, dan akhirnya menurun seiring bertambahnya usia.

Namun dr Harry Fisch menjelaskan, kebahagaian dan keharmonisan sebuah rumah tangga, tidak bisa hanya dilihat dari sebuah hubungan seks saja, namun faktanya ada juga yang jarang berhubungan suami istri, namun mengutamakan kualitas, dan mampu mempertahankan kebahagian dan keharmonisan dalam sebuah rumah tangga.

Dengan adanya penelitian yang menunjukan angkan 45 % orgasme seorang pria dalam waktu dua menit, tentunya sekarang seorang pria harus pintar - pintar bagaiman caranya untuk memuaskan pasanganya masing - masing. Itulah seputar informasi tentang Relationship Tauhkah Anda? Pria Dalam Dua Minat Sudah Bisa Orgasme, semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog kurusuk ini. Terimakasih.

Related Posts

Previous
Next Post »