Tutorial Hijab Style Pashmina 2014 Simple (2 Menit Tampil Cantik)

Tutorial Hijab Style Pashmina 2014 Simple (2 Menit Tampil Cantik)

Tutorial Hijab Style Pashmina 2014 Simple (2 Menit Tampil Cantik)
Foto : Copyrigt youtube.com/TutorialHijabers2014

Kurusuk - Tutorial Hijab Style Pashmina 2014 Simple (2 Menit Tampil Cantik). Tampil feminim dan cantik adalah merupakan keinginan bagi semua wanita muslim yang berhijab, karen berhijab dengan tampil feminim serta menutupi dada bisa cocok di pakai di semua acara santai maupun formal. Tutorial hijab yang satu ini selain simple dan hanya cukup membutuhkan 2 menit saja untuk menampilkan performa tercantik anda saat berhijab, dengan perpaduan hijab motif dan baju polos membuat anda tampil lebih lembut, elegant, ada terlihat nampak lebih dan anggun ketika mengenakan hijab model ini. Hijab Style Pashmina 2014 Simple ini di padukan dengan warna hijab warna pink dan di hiasi motif lingkaran. Untuk mencoba bergaya dengan Hijab Style Pashmina 2014 Simple yuk kita simpak turtorial berikut ini.
Video : Copyrigt youtube.com/TutorialHijabers2014
Bahan
  • Hijab Persegi Panjang warna pink dengan motif lingkaran
  • Ciput Ninja
  • Jarum Pentul
Cara Memakai
  1. Pertama, biasa selalu menggunakan ciput ninja terlebih dahulu pastikan rambut telah tertutup rapi dengan menggunakan ciput ninja.
  2. Pegang kedua sisi ujung hijab pasmina, kemudian ikatkan ke belangkang ciput ninja.
  3. Rapihkan, kemudian tarik hijab di bagian kiri dan kanan telinga, sematkan dengan jarum pentul dan rapihkan kedua bagian kiri kanan dekat telinga.
  4. Bawa sisa bagian depan hijab sebelah kiri, tarik ke atas kepala, lalu sematkan dengan menggunakan jarum pentul
  5. Selesai
Itulah seputar informasi fashion hijab tentang Tutorial Hijab Style Pashmina 2014 Simple (2 Menit Tampil Cantik), semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog kurusuk ini, selamat mencoba dan terimakasih.

Related Posts

Previous
Next Post »