Kakek Tua Mengoleskan Minyak Ke Kemaluan Bocah Sebelum Memperkosa

Kakek Tua Mengoleskan Minyak Ke Kemaluan Bocah Sebelum Memperkosa

KurusukKakek Tua Mengoleskan Minyak Ke Kemaluan Bocah Sebelum Memperkosa. Sangat tragis nasib yang di Alami RS saat ini. Bocah ini setelah di perkosa tetangganya kini kasus ini sudah di laporkan ke SPKT Polresta Palembang, Rabu (28/5). Rs Menerangkan pada petugas  RS yang tinggal di Jalan Gubernur HA Bastari, Lorong Baru, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, menuturkan bahwa pas hari libur kamarin Selasa (27/5) sekitar pukul 17.00 WIB. RS ketika sedang asik main di halaman dengan anaknya RK tiba - tiba RS di panggil untuk masuk kedalam rumah, di dan di beri makanan.

Mengoleskan Minyak Sebelum di Pekorsa

Tiba - Tiba Rs pun di ajak kekamar dan di ancam menggunakan pisau oleh pelaku untuk melayani nafsu bejadnya tersebut, Rs pun kaget dan ketakuttan, RS pun terpojok dan pasrah di telanjangi oleh pelaku pemerkosa. Ketika korban di bawah tekanan pelaku pun langsung mengoleskan minyak sayur ke alat kelamin Rs waktu itu. "Saya tidak bisa apa-apa. Kakek Sa langsung 'gitukan' saya setelah dioleskan minyak sayur. Tapi masih sakit. Habis itu saya disuruh pulang," Cerita RS saat melpor sambil di dampingi Bibinya.
Perbuatan Bejat itu ternyat di lakukan oleh kakek empat cucu itu baru diketahui ketika bibi korban heran keponakannya mengeluh kesakitan saat buang air kecil. "Saat itu RS mau pipis, dia mengeluh sakit. Lalu saya tanya, RS kemudian bercerita jujur bahwa sudah diperlakukan cabul oleh dia (pelaku)," ungkap MS, bibi korban. 
Berdasarkan hasil laporan dan visum ternyata terlihat adanya kekrasan seksual yang di alami korban yang di ungkapakan Ipda Imelda selaku Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang, pihaknya langsung melakukan penyeldikan untuk meminta keterangan dari pelaku dan saksi lainya.
"Pelaku akan segera kita panggil untuk diperiksa. Jika tidak bersedia, akan kita jemput di kediamannya" 
Itulah informasi tentang Kakek Tua Mengoleskan Minyak Ke Kemaluan Bocah Sebelum Memperkosa, semoga bermanfaat bagi para pembaca blog kurusuk ini. Terimakasih

Related Posts

Previous
Next Post »